Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 06 Desember 2012

Resto Romantis

Menyambut akhir tahun, sebentar lagi kita bakalan merayakan tahun baru.Apa kalian sudah punya rencana menghabiskan pergantian malam tahun ini??
Beberapa acara sudah ada di depan mata,seperti perayaan natal bersama keluarga dan masih banyak lagi rencana untuk menghabiskan akhir tahun.Tapi apakah makan malam romantis dan berkesan dengan pasangan juga masuk rencana??? Jika iya,resto dan cafe berikut bisa dijadikan pilihan buat anda.Dan bagi anda yang belum punya rencana,mungkin saat inilah untuk mengajak pasangan anda menikmati makan malam yang romantis.

Cafe House of Sampoerna
Menimati hidangan hangat dan lezat dari aneka sajian barat dan timur,tentu menjadi dambaan semua orang.Apalagi jika suasananya disebuah lokasi bangunan tua yang unik dan tertata apik.Jika restoran ini yang anda cari, paling pas datang ke cafe at House of Sampoerna.Terletak di dekat kalisosok,kompleks bangunan megah bergaya kolonial belanda yang dibangun pada tahun 1958 dan merupakan situs bersejarah yang dilestarikan.

Gabungan sejarah dan keindahan itulah yang membuat kafe ini berbeda dengan resto atau kafe di surabaya lainnya.Konsep a dash of history- a splash of beauty betul-betul terasa di setiap sudut House of Sampoerna yang terdiri dari museum.kafe,galeri seni dan kios cinderamata .

Selain bisa mengetahui sejarah sampoerna,pengu jung juga menikmati aneka hidangan selera barat dan asia dipersiapkan khusus untuk memuaskan selera pengunjung sesuai dengan konsep the east-weat fusion,hidangan yang disajikan merupakan perpaduan citarasa barat dan timur.

Cafe at House of Sampoerna
Jalan Taman Sampoerna 6
Telp. 031 3539000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar