Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 29 November 2012

Si Manis Penawar Dahaga

Es campur
Sajian kombinasi aneka buah berpadu dengan pasrahan es batu. Cuaca kota surabaya memang sering tak bersahabat , panasnya menyengat. Di kala dahaga , lazimnya kita butuh sesuatu sebagai pelepas dahaga sepetinya menikmati semangkok es teler,atau es campur mungkin salah satu jawabannya.Rasa segar,manis dinikmati di siang hari terik,mampu menyegarkan dan mengembalikan stamina.

Untuk menghapus dahaga, ada beberapa warung esyang sudah ternama sebut saja es teler di jalan tidar,es buah di jalan kranggan,es teler di jalan tanjung anom tau es campur di jalan pacar keling. Penyajian seporsi es teler sungguh menggoda.Potongan buahnya semua serba segar mulai dari nanas,melon,semangka,alpokat dan kelapa muda ditambah lagi puding dan mutiara dan diatasnya diberi pasrahan es batu dan susu.

Siraman sirup dan susu membuat sajian ini semakin cantik.Semangkuk es campur komplit berisi kelapa muda,nangka ,cao hitam,alpukat,tape ketan,kolang-kaling,susu dan sirup merah.Kesegaran kandungan berbagai macam buah membuat rasa es teler dan es campur sulit dilupakan para penikmatnya
Es Teler

Warung Es Teler & Es Campur di Surabaya:

  • Es Teler Tidar (Jalan Tidar (pojok)
  • Es Buah & Teler Kranggan (Jalan Kranggan 81)
  • Es Teler Tanjung Anom (Jalan Tanjung Anom )
  • Es Teler Kedungdoro (Jalan kedungdoro (malam hari)
  • Es Campur Pacar Keling (Jalan Pcar Keling (dekat St.Agnes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar