Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Senin, 26 November 2012

Serba Bebek

Kuliner serba bebek,mulai sate,soto,nasi goreng,siomay sampai burger bebek.

Jika selama ini anda hanya mengenal daging bebek hanya digoreng saja.wah,artinya anda harus mampir ke restoran dekwek.Restoran ini khusus menyajikan menu special bebek,semua menu memakai bahan dasar bebek.Bebek yang dipakai merupakan bebek spesial,yaitu bebek peking yang menghasilkan setiap sajian akan terasa empuk dan nikmat.

Jadi penasaran?? Singgah saja ke restoran "Dekwek" yang berada di jalan ngagel Madya,atau cabangnya yang berada di Food Court Republic Golden City Mall.Resto bebek yang di desain dengan nuansa ala resto fast food memang terasa modern,membuat pengunjung betah berlama-lama karena nyaman,dan dimanjakan dengan aneka olahan bebek yang lezat.

Restoran ini menyediakan hidanganbebek yang diolah dengan beragam cara, mulai dari bebek peking goreng,sate bebek peking,siomay bebek peking,mie bebek peking jamur,burger bebek.
Untuk olahan siomay ,kekian,jika biasanya restoran lain menyajikan siomay dan kekian yang berbahan ikan,namun disini semuanya dibuat dari daging bebek .Rasanya luar biasa,tidak ada amis khas dari bebek, malah rasa daging bebek yang lembut dengan bagian luarnya yang garing dan gurih.Sangat pas dijadikan camilan sebelum menikmati makanan utama.

Buat anda penggemar nie.Patut dicoba satu menu ini,yaitu mie bebek jamur.Irisan daging bebek nyaris mirip dengan daging ayam.Tapi potongannya lebih besar dan warnanya yang kecoklatan menandakan bumbu terserap sempurna hingga ke serat daging.Rasanya mie yang lembut dan segarnya sayuran,membuat tak sabar rasanya untuk segera menikmati.

Sate dan Burger bebek

Menu dengan daging bebek peking lainnya yang diolah dengan bumbu bercita rasa oriental,namun tetap dengan khas traditional indonesia adalah sate bebek peking.Sate bebek peking memiliki potongan yang besar yang dibalut dengan bumbu sate,yaitu bumbu kecap dengan potongan cabai dan bawang.Setiap potongan dagingnya memakai bumbu rasanya gurih ,berpadu dengan rasa manis yang membekas di lidah.Dagingnya sangat empuk,tidak terasa liat sama sekali.Karena rasanya yang istimewa inilah yang membuat sate bebek menjadi favorit pengunjung.

Kejutan lainnya,dari olahan bebek ,yaitu burger bebek.Ada dua macam yang ditawarkan ,yaitu super duck burger dan duck burger.Sepintas bentuknya mirip ,rasanya juga sama enaknya yang sedikit membuat beda adalah isian di dalamnya.Ada yang menggunakan daging bebek yang digiling lau dibentuk bulat seperti buger pada umumnya ,yang satu lagi isiannya bebek yang disuwir-suwir.

Dekwek
JL.Ngagel Madya No.45


Telp.031 70999965

Tidak ada komentar:

Posting Komentar