Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 06 Desember 2012

Hanamasa-maknyusss

shabu-shabu
Ingin menyantap makanan jepang sepuasnya????
Hanamasa adalah salah satunya.Restoran di daerah gubeng ini sejak buka tahun 1995 menawarkan paket makan dan minum sepuasnya.Ciri khas restauran ini ada dua menu utama yaitu yakiniku dan shabu-shabu.

Di etalasenya terdapat lebih dari n50 pilihan jenis bahan yang siap direbus ataupun dipanggang.Disini pembeli dapat memasak sendiri bahan yang telah dipilih ,sebab setiap meja tersedia steam berkekuatan 300 watt untuk merebus dan alat pemanggang.

Menu utama yang disajikan sangat beraneka ragam mulai kepiting,cumi ,ikan kakap,kerang hijau ,udang,salmon dan jenis olahan dari seafood lainnya seperti bakso kakap,siomay udang,cikuwa serta banyak lagi.

Demikian juga dagingnya,mulai daging yang diiris tipis,lidah ,rolade,sosis dan olahan lain.Model masak sendiri dan mengambil sepuasnya ternyata sangat dinikmati masyarakat surabaya,lihat saja pada hari sabtu dan minggu rseto ini selalu dipadati.

Tidak hanya makan,minum pun juga sepuasnya,seperti capucino,soft drink sampai ice cream.Sedangkan hidangan penutupnya tersedia es campur,pudding,atau buah-buahan segar.
alat pemanggang

Hanamasa

Jalan Gubeng Kertajaya 1c / 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar